2 Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja, Simak Detailnya

TEMPO.CO, Jakarta -Dua perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membuka lowongan kerja saat ini, yaitu PT Geo Dipa Energi (Persero) dan anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk, yaitu PT Kimia Farma Diagnostika.

Dilansir dari situs resmi kedua perusahaan BUMN, diinformasikan bahwa saat ini kedua perusahaan tengah membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan D3 dan Sarjana (S1). Sejumlah posisi pun ditawarkan kepada masyarakat untuk bergabung pada kedua perusahaan BUMN tersebut. Berikut informasi selengkapnya mengenai posisi yang ditawarkan:

1. PT Geo Dipa Energi (Persero)

Dilansir dari situs resmi PT Geo Dipa Energi (Persero), pada https://www.geodipa.co.id/, diinformasikan bahwa saat ini perusahaan BUMN yang bergerak di bidang eksplorasi dan eksploitasi panas bumi ini menawarkan 5 posisi. Berikut persyaratan umum untuk mendaftar:

Selain persyaratan umum, terdapat kualifikasi yang dibutuhkan untuk setiap posisi yang ditawarkan. Berikut posisi yang ditawarkan dan kualifikasi yang dibutuhkan:

123 Selanjutnya

Jika Anda tertarik dengan posisi yang ditawarkan oleh PT Geo Dipa Energi, Anda dapat langsung mendaftarkan diri melalui Kalibrr dari perusahaan, https://www.kalibrr.id/c/pt-geo-dipa-energi/jobs. Batas pendaftaran adalah tanggal 22 November 2021.

Sebelumnya 123 Selanjutnya

2. PT Kimia Farma Diagnostika

Dilansir dari website resmi PT Kimia Farma Tbk, pada https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/, diinformasikan bahwa anak usaha Kimia Farma, yaitu PT Kimia Farma Diagnostika saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan bagi 6 posisi. Posisi yang ditawarkan mempunyai kualifikasi pendidikan D3 dan S1. Berikut informasi setiap posisi yang dibutuhkan:

Analis Teknologi Laboratorium Medik / ATML (Semarang)

Jika Anda berminat dengan posisi yang ditawarkan oleh PT Kimia Farma Diagnostika, Anda dapat langsung mendaftarkan diri Anda melalui website resmi PT Kimia Farma Tbk, pada https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/.

FAIRUZ AMANDA PUTRI

Leave a Reply

Your email address will not be published.