Apple Resmi Undang untuk Peluncuran Perangkat Terbaru, iPhone SE 2022?

Apple telah merilis undangannya untuk agenda daring pada Selasa 8 Maret 2022. Undangan mengusung tagline ‘peek performance’, dan logo Apple yang dibuat dalam multiwarna bisa saja petunjuk warna-warna perangkat baru yang akan dirilisnya saat itu.

Perusahaan belum memberi detail lebih jauh tentang isi acara itu nanti. Tapi bocoran sebelumnya telah mengungkap akan hadirnya iPhone SE, perangkat iPhone dengan harga yang lebih ekonomis, terbarunya. Ponsel ini disebut akan datang dengan teknologi jaringan 5G, chip A15 CPU yang lebih cepat dan konfigurasi kamera yang lebih baik dibandingkan iPhone SE 2021.

Bocoran yang ada menyebutkan tak ada pembaruan untuk sisi desain, yang berarti SE 2022 bakal mempertahankan fitur Touch ID.

Dikabarkan juga Apple akan mengumumkan model penyegaran untuk iPad Air yang telah ada di pasar sejak 2020. Tablet baru ini diperkirakan datang dengan CPU baru dan teknologi 5G seperti yang dimiliki sepupunya di ponsel. Apple juga dispekulasikan bakal merilis pembaruan iOS 15.4 yang memungkinkan penggunanya unlock Face ID pada iPhone dan iPad tanpa melepas masker.

Fitur Universal Control adalah tambahan yang diharapkan membuat debut dengan pembaruan baru pada 8 Maret. Fitur memampukan pengguna menggunakan satu papan tik dan tetikus yang sama di banyak iPad dan Mac.

Dirumorkan pula Mac baru dengan chip terbaru bikinan Apple sendiri akan meluncur pada Maret, tapi kemungkian besar tidak termasuk dalam undangan Peek Performance. Begitu pula dengan iPhone 14, AirPod, Apple Watch, MacBook Air, iMac, dan desktop Mac Pro yang kemungkinan dirilis menyusul setelahnya.

THE VERGE, GSM ARENA

Leave a Reply

Your email address will not be published.