Atta Halilintar Lelang Headband Pertama untuk Bangun Rumah Penghapal Al-Quran

Youtuber, Atta Halilintar melelang headband atau ikat kepala pertamanya. Lelang yang dibuka dalam unggahan di akun Instagramnya, dua jam lalu, Kamis, 20 Januari 2022 itu ditujukan untuk membangun rumah untuk tempatm penghapal Al-Quran.

“Banyak yang bilang lelang headbannya Taaa. Dan ini salah satu headband AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri… Ok bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial mebantu pembangunan tempat penghapal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat,” tulisnya pada keterangan awal unggahan foto headband yang akan dia lelang itu.

Suami Aurel Hermansyah ini menuturkan, headband itu menandai perjuangannya selama 7-8 tahun. “Dan headband juga menjadi hoki buat aku,” tulisnya. Headband mewarnai setiap perjalanan usahanya sebagai Youtuber dan influencer.

“Dari dibully karena headband sampai disukai sampai punya hampir 30 juta subscriber juga kebanyakan memakai headband.”

Ia pun meminta para pengikutnya agar men-tag akun-akun para crazy rich agar tertarik membuat penawaran lelangnya itu. “Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu pembangunan rumah penghapal Al-Quran,” tulisnya.

Unggahan Atta Halilintar ini langsung diserbut selebgram yang selama ini kerap disebut sultan atau crazy rich. Dimulai tawaran pertama dari adiknya sendiri, Thariq Halilintar sebesar Rp 10 juta terus naik Rp 40 juta. Aurel tak ketinggalan ikut menawar Rp 50 juta. Yang menarik, selebgram, Stevia Agnecya yang mualaf ikut menawar hingga Rp 225 juta.

Putra Siregar menawar dari Rp 100 juta hingga sekarang naik menjadi Rp 400 juta. “Bismillah Rp 400 juta semoga berkah dan menjadi amal jariyah,” tulisnya setengah jam lalu. Angka itu dikalahkan dengan penawaran dari Steven Richard, pendiri Octopus menawar Rp 1 miliar. Hingga sekarang, Atta Halilintar belum menutup lelang ikat kepalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.