Eunhyuk Super Junior adalah Tamu Running Man yang Dinyatakan Positif Covid-19

Eunhyuk, anggota grup idola Korea Selatan, Super Junior dinyatakan positif Covid-19 varian baru. Kabar itu diungkapkan Label SJ yang menaungi Super Junior di bawah agensi besar mereka, SM Entertainment pada Kamis, 20 Januari 2022.

“Halo. Ini Label SJ. Eunhyuk SJ sudah melakukan tes antigen untuk Covid-19 pada pagi ini dan hasilnya adalah positif. Dia pergi ke rumah sakit untuk melakukan tes PCR dan hasilnya sore ini keluar dia dikonfirmasi terinfeksi Covid-19,” demikian bunyi pernyataan Label SJ yang tersebar viral di berbagai media sosial pada hari ini.

Dikutip dari Yonhap News Agency, Eunhyuk sudah mendapatkan vaksin boosternya pada Desember tahun lalu. Saat ini, Eunhyuk hanya mengalami gejala ringan dan semua jadwalnya sudah dibatalkan.

“Dia tidak melakukan kontak langsung dengan anggota Super Junior lainnya, tetapi semua member dan staf lainnya telah menjalani tes untuk berjaga-jaga,” kata Label SJ.

Mereka berjanji untuk melakukan yang terbaik demi penanganan Eunhyuk yang terbaik. “Kami akan berupaya menangani Eunhyuk agar segera sembuh dan kami berharap semua artis di manajemen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama,” demikian dinyatakan Label SJ.

Kabar Eunhyuk Super Junior positif Covid-19 membuat semua kru dan peserta Running Man seperti Song Ji Hyo panik. Mereka ramai-ramai melakukan tes lantaran dikabarkan ada seorang tamu Running Man yang terinfeksi virus corona. Tamu Running Man itu hadir pada Selasa, 17 November 2022. Secara kebetulan, Eunhyuk menjadi tamu di acara adu tantanganramai tersebut

YONHAP NEWS AGENCY

Baca jug: Eun Hyuk Super Junior: Assalamualaikum!

Leave a Reply

Your email address will not be published.