Felicya Angelista – Hotman Paris Bertemu, Keberatan Ditampilkan Kayak Badut

Aktris, Felicya Angelista akhirnya bertemu dengan pengacara, Hotman Paris pada Senin, 21 Februari 2022. Pertemuan untuk membahas somasi yang dilayangkan Hotman Paris kepada Felicya itu digelar di sebuah kafe. Felicya datang didampingi suaminya, Caesar Hito.

Dalam pertemuan yang direkam di video itu, Hotman mengungkapkan alasannya mensomasi Felicya. “Saya somasi itu karena kamu bikin postingan seolah Hotman Paris itu seperti badut, pakai jas murahan, jam sama cincin yang palsu semua, ada apa sih? Enggak usah menangis,” katanya.

Dengan menangis Felicya menjelaskan, ia tidak bermaksud melecehkan Hotman. “Feli takut, maksudnya enggak gitu. Skincare aku mau ke Paris. Temanku mau ikut, terus aku bilang harus dandanin aku yang Paris banget, temanku dandanin aku kayak Om Hotman Paris. Pas sudah jadi aku lihat keren banget, karena aku mau cita-cita Scarlett ini bisa go international kayak Om Hotman Paris,” jawabnya. “Bukan maksud mengejek,” ujarnya dengan suara parau dan menangis.

Somasi ini bermula saat Felicya mengunggah video bergaya ala Hotman Paris lengkap dengan jas merah jambu dan cincin akik. Ia memberikan tantangan kepada dua beauty vlogger kakak beradik, Clarissa Putri dan Clarinna Putri agar mendandaninya dengan tema Paris banget jika menginginkan ikut ke Paris. Rencananya, Scarlett Whitening milik Felicya akan mengikuti Paris Fashion Week. Felicya dan Caesar Hito akan bertolak ke Paris pada 6 Maret 2022.

Mendengar penjelasan Felicya, Hotman Paris berbalik memujinya. “Feli menerangkan tujuannya membuat video dengan meniru gaya Hotman Paris itu justru menunjukan kebanggaan. Feli ternyata sangat mengidolakan Hotman Paris. Motivasi feli sangat mendambakan Scarlett go international . Hotman ikut bangga karna produk indonesia akan tampil international,” tulisnya.

Unggahan Hotman Paris tentang pertemuannya dengan Felicya Angelista dan Caesar Hito itu sebenarnya lebih mirip sebuah promosi. Di video itu, Hotman meminta Felicya menunjukkan produk-produknya dan mencoba lotion di tangannya. Netizen pun menyebut video itu upaya pemasaran level tinggi. “S10 marketing,” tulis @magang***. “S100 marketing, backingannya om Hotman,” tulis @_mels***. “Trik marketingnya keren,” tulis @triande***. “Ini mahh bau-bau endorse,” tulis @emsi***.

Leave a Reply

Your email address will not be published.