Hadirkan Kim Jae Wook dan Krystal Jung, Drama Crazy Love Tayang Mulai 7 Maret

Crazy Love merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal Jung. Drama komedi romantis tentang pembalasan dendam di kantor ini mulai tayang perdana pada Senin, 7 Maret 2022 di Disney+ Hotstar.

Drama ini akan dimulai ketika seorang CEO jenius bernama Noh Go Jin (Kim Jae Wook) mulai menerima ancaman pembunuhan, ia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius tersebut. Di sisi lain, Lee Shin A (Krystal Jung), sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap sebuah penyakit kronis mematikan berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang ia terima dari perusahaan tempatnya bekerja tersebut.

Saat Lee Shin A menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go Jin, rencana keduanya berubah menjadi sebuah kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.

Berpusat pada kisah cinta antara seorang karyawan dengan bosnya, Crazy Love akan membawa para penonton ke sebuah kisah seru dan menarik, dilengkapi dengan chemistry dari kedua pemerannya dalam cerita karya Kim Bo Kyim dan disutradarai oleh Kim Jung Hyun.

“Pada awalnya, ini adalah drama dengan banyak elemen komedi. Saya harap ini akan menjadi drama yang membuat Anda tertawa seperti orang gila, melekat pada karakternya, dan benar-benar jatuh ke dalam cerita. Silakan nantikan romansa unik Crazy Love,” kata Kim Jae Wook, dikutip dari Soompi pada Jumat, 25 Februari 2022.

Crazy Love penuh dengan plot twist, kejutan, dan komedi. Drama 16 episode yang bercerita tentang identitas palsu dan kisah romantis tak terduga ini dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Senin, 7 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.