Han So Hee Perankan Karakter Ceria dan Jujur di Drama Soundtrack #1

Aktris Korea Selatan, Han So Hee menjadi pemeran utama dalam drama Soundtrack #1 bersama Park Hyung Sik. Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik lagu yang menyenangkan dan jujur yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

“Han So Hee menggambarkan karakter Lee Eun Soo yang ceria dan jujur dengan cara yang menyenangkan melalui aktingnya yang ceria,” kata produser Soundtrack #1, dikutip dari Soompi pada Jumat, 11 Maret 2022.

Lee Eun Soo mencari nafkah sebagai penulis lirik lagu. Lee Eun Soo sangat berdedikasi pada pekerjaannya, terlihat dari beberapa foto yang telah dirilis beberapa waktu lalu di mana Lee Eun Soo fokus menulis lirik dari siang hingga malam sekaligus mencari inspirasi.

“Dalam Soundtrack #1, penonton dapat melihat pesona pesona Han So Hee yang hidup dan indah. Pemirsa juga dapat melihat emosi yang kaya dan ekspresi yang halus yang sesuai dengan karakter penulis lirik,” kata tim produksi.

Drama romantis musikal ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu. Park Hyung Sik akan membintangi drama ini sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Meskipun Han Sun Woo memiliki perasaan terhadap Lee Eun Soo, dia ragu untuk bergerak karena dia tidak ingin mengambil risiko menghancurkan persahabatan lama mereka.

“Han So Hee berperan seperti vitamin di lokasi syuting dengan memperhatikan dan menjaga lawan mainnya dan kru. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk Soundtrack #1, di mana kalian akan dapat melihat Han So Hee yang ramah, mudah didekati, dan cantik,” kata produser.

Dari cerita karya Ahn Sae Bom dan arahan dari Kim Hee Won, sutradara drama Vincenzo, Soundtrack #1 menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal asal Korea seperti Kyuhyun, Park Boram, and Davichi yang dapat membuat para penonton terhanyut dalam kisah menyentuh serta mengenang cerita cinta yang telah lalu. Soundtrack #1 akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Rabu, 23 Maret 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.