Joshua Suherman – Clairine Clay Positif Covid-19, Prokes Tidak Ketat Penyebabnya

Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay mengungkapkan mereka terpapar Covid-19. Keduanya dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab antigen pagi ini.

“Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Udah, itu doang. Vaksin udah 2 kali, tapi jebol juga. Wong memang prokesku wadidiw belakangan ini. Teman-teman yang aku temui seminggu ini udah tak kabari semua,” tulis Joshua di Twitter pada Rabu, 2 Februari 2022.

Joshua mengatakan pada Sabtu, 29 Januari 2022 mendapat kabar kalau orang yang baru saja ditemuinya positif Covid-19. Pasangan suami istri baru ini langsung melakukan tes PCR dan hasilnya negatif. Untuk berjaga-jaga, Joshua dan Clay memutuskan untuk tetap menjalani isolasi mandiri di rumah.

Satu hari setelahnya, mereka mengalami gejala. “Besoknya demam dikit dan tenggorokan gaenak. Clay lebih dulu demam. Kami swab lagi tadi pagi setelah gejala hilang, dan positif,” cuit Joshua.

Clairine Clay sempat mengalami demam tinggi dan flu ringan. Clay membatalkan rencananya untuk melakukan tes PCR kedua pada Senin, 31 Januari 2022 karena sudah yakin kalau dirinya positif Covid-19. “Aku akhirnya ga PCR lagi. Tapi bukan untuk ‘kabur’ dari positif, justru aku yakin aku positif dan tetep lanjutin karantina mandiri,” tulis Clay di Instagram Story.

Setelah mendapatkan saran dari sepupunya, Clay akhirnya membeli alat swab antigen untuk memastikan kondisinya dan Joshua. Setelah melakukan tes swab antigen secara mandiri, menunjukkan dua garis pada alat tersebut yang menyatakan pasangan yang menikah pada Rabu, 22 Desember 2021 ini positif Covid-19. “Sehat-sehat ya kalian semua yang lagi positif juga kayak aku, cepet sembuh ya kita,” tulis Clay.

Sebelum Joshua Suherman dan Clairine Clay, sejumlah artis Tanah Air yang juga terpapar Covid-19 sepekan terakhir antara lain Boy William, Giorgino Abraham, Randy Pangalila, Enzy Storia, Naysilla Mirdad, serta suami dan anak dari Kesha Ratuliu yang baru berusia 1,5 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.