Kesabaran Awkarin Habis, Soroti Harga Tas Rp 35 Juta Ibunda Gaga Muhammad

Selebgram Awkarin tidak bisa menahan kesabarannya usai menonton wawancara ibunda Gaga Muhammad, Janariyah di konten YouTube Nikita Mirzani. Awkarin menerima tantangan dari temannya untuk menguji kesabaran dengan menonton konten wawancara tersebut.

“Test uji kesabaran. Ternyata saya tidak lulus juga @ameliakbar,” tulis Awkarin di Instagram Story pada Kamis, 6 Januari 2022.

Dalam video berdurasi hampir 50 menit yang diunggah pada Rabu, 5 Januari 2022 di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL itu, Janariyah mempertanyakan tindakan ibunda Laura Anna, Ameilia Edelenyi yang justru ingin menyelamatkan putri keduanya dengan menyutujui tindakan operasi meski kemungkinan untuk sembuh sangat kecil. “Saya ngomong ke mamanya (Laura) kalau memang kemungkinannya 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan (operasi)?” kata Janariyah.

Pernyataan tersebut membuat Awkarin geram. “Tsaayyy. Itu namanya orang tua pengen yang terbaik buat anaknya apapun ya ditempuh untuk kesembuhan anaknya. Komedi awal tahun,” tulis Awkarin. “Aduh gw gakuat nontonnya. Dosa banget gue pagi ini.”

Awkarin juga menyoroti tas milik Janariyah yang digunakan selama sesi wawancara. Awkarin meminta bantuan dari admin @awkarin.wearing untuk mencari tahu harga tas bermerek Gucci itu. Tidak butuh waktu lama, akhirnya diketahui harga tas berwarna hitam milik Janariah bernilai Rp 35,7 juta.

Hal tersebut semakin membuat Awkarin kesal lantaran di sepanjang wawancara Janariyah mengatakan tidak memiliki uang untuk membantu perawatan Laura. Terlebih Laura mengalami kelumpuhan karena mobil yang dikendarai Gaga Muhammad, diduga sedang mabuk mengalami kecelakaan. “Beli popok katanya ngga ada duit?” tulis Awkarin.

Janariyah mengatakan bahwa selama ini ia difitnah, salah satunya soal menggesek kartu ATM tanpa izin Laura Anna saat di rumah sakit. Janariyah juga sampai menyumpahi Laura Anna yang sudah tiada karena telah menuduhnya. “Dia memfitnah saya menggesek ATM-nya jadi saya bilang ‘oke karena dia sudah tidak ada berarti dia sudah dapat keadilan di sana, sudah diadili,” kata Janariyah.

Janariyah menilai cerita yang selama ini diutarakan oleh Laura Anna sebelum meninggal di berbagai podcast adalah bohong. “Laura tanpa dia ngarang cerita yang enggak-enggak, Laura orang sudah simpati sama dia kok, kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi, tanpa dia mengarang cerita orang sudah simpati, jadi enggak usah ngarang-ngarang cerita, jangan terlalu melebih-lebihkan,” kata Janariyah. Pernyataan itu diunggah kembali di Instagram Story Awkarin sampai ia tidak bisa berkata-kata lagi. “Istighfar,” tulis Awkarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.