Lagi Ngevlog, Kapal Dihantam Ombak, Badan Sandiaga Membentur Kamera

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia harus terjengkang saat tengah berbicara di depan kamera untuk membuat konten pariwisata yang biasa dibuatnya selama melakukan kunjungan ke daerah. Peristiwa ini terjadi ketika ia tengah merekam pernyataannya di video saat berada di dalam kapal dalam perjalanannya ke Pulau Selayar, Sulawesi Selatan.

Sandiaga memamerkan adegan saat ia terdorong itu di halaman Instagramnya, Sabtu, 27 November 2021. Momen ia terjerembab dan membentur kamera yang tengah merekamnya itu terjadi ketika ia mengucapkan selamat kepada wisudawan jurusan pariwisata.

“Saya, Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengucapkan selamat atas kelulusan pada seluruh wisudawan sarjana terapan, ahli madya pariwisata Politeknik Sahid tahun ajaran 2020/2021. Mari pancarkan kembali potensi SDM pariwisata Indonesia dengan meningkatkan kreativitas melalui ilmu yang kalian sudah dapatkan di masa perkuliahan. Dunia…,” kata Sandiaga belum sempat menyelesaikan kalimatnya.

Saat mengucapkan, “Mari pancarkan kembali…,” itu pintu lemari yang menempel di dinding dan berada di belakangnya sudah mulai terbuka karena hempasan ombak. Terjangan makin kencang hingga Sandiaga tak bisa menguasai badannya. Ia langsung berdiri dan panik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.