Megan Thee Stallion Raih Gelar Sarjana, Ingin Bikin Ibunya Bangga

Rapper Megan Thee Stallion meraih gelar sarjana di bidang administrasi kesehatan dari Texas Southern University, Amerika Serikat. Pemenang Grammy berusia 26 tahun ini mengejar gelarnya saat dia berada di puncak karier industri music.

Megan merayakan pencapaiannya di Instagram dengan membagikan beberapa foto di Instagram.

“Saya akan lulus dari HBCU TEXAS SOUTHERN UNIVERSITY Sabtu ini!!” dia memberi keterangan gambar. “Aku ingin kalian semua ingat bahwa kamu dapat melakukan apapun yang kamu ingin lakukan dan menjadi siapa pun yang kamu inginkan, karena lihat aku!”

Dia mulai merayakan pencapaiannya beberapa minggu yang lalu dengan mengunggah gambar teaser topi kelulusannya yang berbeda di Instagram. Dia menulis, “Gadis Seksi Nyata.”

Pada Juni 2020, Megan mengatakan kepada majalah People bahwa terlepas dari kesuksesannya sebagai rapper, penting baginya untuk mendapatkan gelar pendidikan untuk menghormati kenangan mendiang ibunya dan mendiang neneknya. Ibunya, Holly Thomas, meninggal pada Maret 2019 setelah berjuang melawan kanker otak.

“Saya ingin mendapatkan gelar saya karena saya sangat ingin ibu saya bangga,” katanya. “Dia melihatku pergi ke sekolah sebelum dia lulus.”

Twitter juga merayakan hari besar Megan Thee Stallion, bahkan membuat emoji hashtag khusus untuk acara yang muncul dengan #MeganTheeGraduate.

Dalam sebuah tweet dari Juli tahun ini, Megan Thee Stallion berbagi sedikit tentang perjuangan untuk mendapatkan gelar sarjana, dan mendorong siapa saja yang ingin menyelesaikannya untuk terus maju.

“Pengalaman kuliah saya adalah roller coaster!” dia menulis kepada penggemarnya. “Saya mulai di PV (Prairie View), sekolah di beberapa community college di antaranya dan saya berakhir di TSU. Jangan putus asa! Kamu dapat mengejar impian dan pendidikanmu secara bersamaan,” kata Megan Thee Stallion.

Leave a Reply

Your email address will not be published.