Pembaruan PUBG: New State Pekan Ini Perbaiki Kontrol Game dan Lag

PUBG: New State dirilis awal bulan ini dan kini pengembang game Krafton telah mengumumkan bahwa banyak perbaikan akan datang di pembaruan berikutnya. Pembaruan mencakup perbaikan pada kontrol game, masalah lag, dan beberapa pengoptimalan lainnya.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan pembaruan perbaikan terbaru akan diluncurkan minggu ini,” demikian bunyi pengumuman Krafton melalui akun Twitter resminya, pada Rabu, 17 November 2021.

PUBG: New State diluncurkan pada 11 November untuk perangkat Android dan iOS di 200 negara. Sejak itu, beberapa pengguna telah melaporkan bug dan masalah dalam game itu setelah mengunduhnya.

Beberapa pengguna juga melaporkan bricking issues setelah game meminta mereka untuk masuk sebagai tamu atau menggunakan akun media sosial. Belum ada kejelasan apakah masalah ini akan diselesaikan atau tidak.

“Pembaruan memprioritaskan pada kontrol game, lag, dan optimisasi. Peluncuran pembaruan akan dilakukan secara bertahap,” kata Krafton.

Masalah lain di dalam game dilaporkan oleh salah satu sumber bernama Mukul Sharma yang mengatakan bahwa perangkatnya yang menjalankan Android 12 tidak bisa boot setelah menginstal PUBG: New State.

Menanggapi hal itu, Krafton menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pengujian untuk perangkat dengan spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy S7 (atau perangkat dengan RAM 2 GB) dan mengkonfirmasi fungsionalitas permainan yang lancar.

GADGETS NDTV | GIZMOCHINA

Leave a Reply

Your email address will not be published.