Rayakan Imlek 2022 di Rumah Mertua di Singapura, Jang Hansol Pakai Batik

Jang Hansol, Youtuber asal Korea yang lama tinggal di Indonesia merayakan Imlek 2022 tidak di negaranya. Perayaaan Imlek tahun macan ini dilakukan pria dengan dialek medok Jawa Timuran itu dengan keluarga istrinya, Jeannette di Singapura.

“Foto pertama di outdoor + tidak di Korea!! Akhirnya satu demi satu mulai tertata. Hari ini aku merayakan tahun baru gak bersama mama dan papaku, tapi bareng keluarganya @jeanneteongtoo,” tulisnya memberikan keterangan unggahan foto dirinya yang terlihat tampan dengan batik Indonesia untuk merayakan Imlek.

Jang Hansol, yang selalu dilibatkan untuk mewawancara artis K-Pop seperti BTS, NCT, dan Secret Number ini tetap merasa bersyukur bisa merayakan Imlek di ruang terbuka, meski dengan situasi amat terbatas. Ia bahagia masih bisa merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga Jeannette.

“Dikarenakan protokol kesehatan di lokal jumlah orang bisa berkumpul pun terbatas, tapi masih bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga baru dalam kondisi sehat!!,” tulisnya seraya menerangkan corak batik yang dikenakannya.

“Btw Imlek kali ini pakai Batik X Merah!! Selamat tahun baru Imlek 2022 kepada bolo-bolo yang merayakan!!” Di Instagram Storynya, ia memvideokan saat hendak merayakan Imlek bersama istri di dalam mobil. Terlihat baju yang dikenakan Jeannette juga batik bermotif sama. Sepertinya, mereka mengenakan batik sarimbit.

Para pengikut Jang Hansol tertarik dengan kemeja batik yang dikenakannya. Menurut netizen, batik itu membuatnya lebih tampan. “Ganteng banget, Mas,” tulis @rahmi***. Batiknya keren,” tulis @juwita****. Sahabatnya, Vincent, selebgram asal Korea yang berkarier di Indonesia menanggapi unggahan Jang Hansol. “Very Singaporean, Hyung,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.