Rheno Poetiray Rilis Lagu Dia, Penolakan terhadap Friendzone

Aktor sekaligus penyanyi, Rheno Poetiray merilis lagu terbaru berjudul Dia pada Jumat, 11 Februari 2022. Lagu ini mengisahkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan dan penolakan terhadap friendzone.

“Lagu ini bercerita tentang sosok yang memiliki perasaan menggebu gebu kepada seseorang untuk bisa menjadi pasangannya. Sosok ini udah kasih semua perhatiannya, tapi orang tersebut ternyata nggak peka. Jadi memang sosok ini ingin banget bersamanya dan dia nggak mau di friendzone sama si orang ini,” kata Rheno dalam siaran pers yang diterima Tempo.

Rheno bercerita mengenai proses pembuatan lagu ini. Ia sudah suka sejak pertama mendengarnya. Selain situasi yang digambarkan dalam lagu Dia juga banyak dialami oleh orang-orang di luar sana, Rheno juga merasa karya barunya ini berbeda dengan sebelumnya.

“Dari awal workshop lagu Dia ini udah asik banget. Pertama kali dengerin lagunya, gue langsung suka. Dan menurut gue lagu ini relate untuk banyak orang. Jadi saat proses recording, feel-nya udah dapet dan seru banget. Jadi lagu ini nggak seperti lagu-lagu gue sebelumnya. Bisa dibilang lagu ini lebih ‘nakal’ gitu,” katanya.

Rheno yang sebelumnya berkolaborasi dengan Febby Rastanty di lagu Saat Ku Membutuhkanmu, menjadi model dalam musik video Dia. Sepanjang video, Rheno berperan sebagai pria yang larut dalam khayalannya bersama perempuan idamannya

“Cerita dari music video nya pun relate dengan lagunya, digambarkan seperti melihat lukisan perempuan yang sangat gue idamkan. Akhirnya seperti menghayal dan membayangkan perempuan tersebut ada di hidup gue,” ujar adik kandung dari Regina Poetiray ini.

Melalui lagu Dia, Rheno berharap pesannya untuk lebih peka terhadap orang-orang di sekitar dapat tersampaikan dengan baik ke para pendengar. “Harapan gue, semoga lagu ini bisa relate untuk dinikmati oleh kalian, dan disukai oleh semua orang. Dan pesannya sih buat kalian harus lebih peka ya dengan keadaan sekitar, siapa tahu ada seseorang di sana yang sedang memberi harapan padamu,” katanya.

Lagu Dia dari Rheno Poetiray sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sementara untuk musik videonya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.

Leave a Reply

Your email address will not be published.