Rutinitas Pagi Katy Perry Bersama Baby Daisy, Bermain dan Mendengarkan Lagu

Katy Perry mengungkap rutinitas sehari-harinya dengan bayi perempuannya, Daisy Dove Bloom, yang berusia 14 bulan. Dia memulainya dari ritual paginya dengan berbicara hal positif, lalu bermain dengan putrinya bersama tunangan, Orlando Bloom.

“Yah, hal pertama yang saya lakukan ketika saya bangun adalah ritual verbal kecil. Saya melakukannya setiap pagi. Saya berkata pada diri sendiri dengan keras, ‘Terima kasih, Tuhan, untuk hari ini. Saya bersyukur untuk setiap hari,'” kata dia dalam seri My Monday Morning majalah Wall Street Journal.

“Lalu saya mencoba memulai hari saya dengan putri saya, bermain dan menghabiskan waktu bersamanya. Membaca beberapa buku,” katanya. “Biasanya bervariasi jam berapa kami bangun, 7 atau 8 pagi. Kadang-kadang aku tidur dan ayah mengasuhnya sampai jam 9, yang luar biasa. Tapi kami sarapan bersama.”

Perry juga berbagi bahwa keluarga kecilnya yang beranggota tiga orang itu memulai hari dengan mendengarkan lagu ‘Lovely Day,’ oleh Bill Withers.

Bulan lalu, penyanyi itu mengobrol dengan People tentang perannya sebagai seorang ibu dan beberapa barang spesial yang dia simpan untuk bayi perempuannya ketika dia besar nanti. Bintang pop “Teenage Dream” itu mengatakan bahwa dia menyimpan semua pakaian dan kostumnya yang ikonik untuk dipakai putrinya suatu hari nanti.

“Saya sudah memiliki lemari besi,” katanya. “Saya menyimpan barang-barang untuknya. Saya tidak tahu di mana dia akan bisa memakai semua pakaian gila ini, tapi aku menyimpannya untuknya,” kata dia.

Juri American Idol itu mengatakan dia terobsesi memakai pakaian yang serasi dengan Daisy, juga, berbagi bahwa memilih pakaian untuk Diasy adalah keahliannya, bukan Orlando Bloom.

“Sayalah orangnya, dan bahkan kadang-kadang ketika aku bekerja, pengasuh kami akan mendandaninya dan saya akan berkata, ‘Saya menyukainya, tapi mari kita juga memakaikan yang lain nanti,'” kata Katy Pery.

Leave a Reply

Your email address will not be published.