Samsung Akan Pamerkan Galaxy Book Baru di MWC 2022

Samsung Electronics Co. mengatakan akan memamerkan jajaran produk baru dari smartphone unggulan hingga laptop selama pameran perdagangan teknologi global mendatang di Spanyol, dikutip Yonhap, Minggu, 27 Februari 2022.

Mobile World Congress (MWC) 2022 akan berlangsung dari Senin hingga Kamis depan di Barcelona. Ini adalah salah satu dari tiga acara teknologi tahunan teratas di dunia, bersama dengan Consumer Electronics Show (CES) di Amerika Serikat dan IFA di Jerman.

Samsung akan mengadakan “Samsung Galaxy MWC Event 2022” virtual, yang akan tersedia bagi siapa saja untuk ditonton di saluran YouTube raksasa teknologi itu.

Dalam event itu, Samsung akan memamerkan laptop Galaxy Book generasi berikutnya untuk pertama kalinya. Tidak ada spesifikasi konkret untuk laptop yang dirilis, tetapi Intel Corp disebut-sebut sebagai mitra.

Samsung Electronics mengatakan laptop baru ini akan menawarkan pengalaman mulus di seluruh perangkat dan sistem operasi dengan berbagai perangkat Galaxy yang bekerja bersama.

Di MWC, Samsung Electronics juga akan memamerkan jajaran produk lainnya, seperti smartphone Galaxy S22 dan seri Galaxy Tab S8.

Sebelumnya, pembuat smartphone terbesar di dunia itu meluncurkan seri Galaxy S andalannya yang dilengkapi dengan chip yang lebih kuat, fitur ramah lingkungan, dan kinerja kamera yang ditingkatkan yang mengatasi beberapa tantangan pengambilan gambar di malam hari.

Samsung menggunakan bahan plastik daur ulang, seperti jaring ikan bekas, sebagai bagian dari seri Galaxy S22, untuk memperluas penggunaan bahan ramah lingkungan dan membuat bisnisnya lebih ramah lingkungan.

ANTARA

Leave a Reply

Your email address will not be published.