Simple Plan Ajak Penggemar Reuni dan Ngobrol Bareng di JOOX Rooms

Grup band Simple Plan akan hadir menyapa para penggemar di Indonesia pada Jumat, 25 Februari 2022 pukul 21.00 WIB di JOOX Rooms. Pierre Bouvier, Chuck Comeau, Jeff Stinco, dan Sebastien Lefebvre akan ngobrol langsung dengan penggemar, bercerita tentang lagu terbarunya Ruin My Life serta merayakan 20 tahun lagu I’m Just A Kid yang menjadi tantangan viral di TikTok.

Band asal Kanada yang berdiri sejak 1999 ini terkenal dengan lagu-lagunya yang seakan menyuarakan suara hati dan kegelisahan anak muda melalui musik Pop Punk yang catchy dan energik. Lagu barunya yang berjudul Ruin My Life bercerita tentang pengalaman keluar dari keterpurukan dan menjadi orang yang lebih kuat serta lebih tabah.

Ruin My Life dirilis pada Jumat, 18 Februari 2022. Seakan membangkitkan semangat muda para generasi 2000-an, Simple Plan juga mengajak vokalis Sum 41 Deryck Whibley berkolaborasi di lagu ini.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh JOOX, Simple Plan mengajak para penggemarnya dari beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia untuk ngobrol langsung melalui audio dan video melalui fitur JOOX Rooms. Fitur dari JOOX tersebut memungkinkan pengguna untuk berkumpul virtual kapan pun dan dari mana pun.

Mereka akan berbagi cerita tentang lagu barunya, alasannya mengajak Deryck Whibley berkolaborasi, serta mengajak penggemar bernostalgia bersama dengan lagu I’m Just A Kid yang baru saja berusia 20 tahun.

Seluruh pengguna JOOX dapat mengikuti acara ini tanpa dipungut biaya. Cukup dengan mengunduh aplikasi JOOX ponsel dan masuk ke dalam fitur Rooms dari halaman utama, tepat pukul 21.00 WIB pada Jumat, 25 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.