Tinggal Menunggu Hari, Usai Karantina Aurel Hermansyah akan Melahirkan

Pasangan Aurel Hermansyah – Atta Halilintar tak lama lagi akan menimang anak pertama mereka. Keduanya saat ini masih menjalani karantina sepulang liburan dari Turki.

Kabar ini diungkapkan Atta yang membuat unggahan bersama istrinya di akun Instagram mereka, Sabtu, 15 Januari 2022. Ia menyertakan foto tengah memeluk erat putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu dari belakang.

“Lagi meluk calon Ibu menghitung hari..Bentar lagi kelar karantina langsung check up dan memastikan tanggal lahiran di rumah sakit… Sehat-sehat bumilku,” tulis Atta. Melihat unggahan ini, Aurel menuliskan komentarnya. “Papata sayang,” tulisnya.

Kemarin, pasangan ini mengalami kepanikan saat gempa berkekuatan magnitudo 6,7 terasa di Jakarta. Lantaran masih dikarantina di lantai tertinggi di Hotel Grand Sahid Jaya, Atta – Aurel bingung untuk keluar. Orang yang menjalani karantina tidak boleh menggunakan lift. Jika terjadi kejadian darurat hanya boleh menggunakan tangga darurat.

“Bawa bumil perut gede begini turun lewat tangga darurat, ya sudah kita pasrah saja ya, sayang,” kata Atta dalam vlog yang diunggah di Instagram Storynya, kemarin.

Aurel Hermansyah – Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Saksi pernikahan itu adalah Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Atta dianggap netizen mampu mencairkan hubungan istrinya dengan Krisdayanti, ibu kandungnya. Hubungan Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel membaik sejak pernikahan pasangan Youtuber itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.