Tujuh Anggota BTS Bikin Akun Instagram Pribadi, Otomatis Centang Biru

Tujuh anggota BTS, yakni RM, Jimin, J-Hope, Suga, Jungkook, Jin, dan V membuka akun Instagram pribadi. Berbeda dengan orang kebanyakan yang harus melakukan perkenalan dulu sebelum terverifikasi, begitu mereka membuat akun, tanda centang biru sudah langsung disematkan oleh manajemen Instagram.

Ketujuh anggota itu membuat akun hari ini dan mendapatkan pengikut masing-masing 1 hingga 1,9 juta. Jungkook BTS, memakai username paling nyeleneh. Ia menuliskan nama dirinya dengan abjad dari a hingga z, yakni abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz. Mungkin Jungkok ingin mengajak anak-anak balita belajar membaca.

Jungkook pula yang paling dulu membuat unggahan, delapan jam lalu. Ia mengunggah foto siluet langit senja di antara lautan awan yang diambil dari dalam pesawat. Setelah Jungkook diikuti V BTS. “Dolly si bayi dinosaurus,” tulisnya pada unggahan foto kerangka fosil yang digantung.

Adapun Jimin, paling percaya diri mengunggah foto dirinya. Ia mengenakan jas dan pantalon warna senada yang dipotret dengan nuansa hitam putih. Ia melengkapi gayanya dengan kacamata kotak. “JIMIN,” tulisnya. JHope yang menggunakan username uarmyhope membuat unggahan foto siluet dirinya dengan latar belakang langit senja. “I’m your hope,” tulisnya.

Suga BTS mengunggah satu jam sebuah taman yang asri dan hijau. Tak ada keterangan unggahan ini, tapi foto ini sudah disukai lebih dari 1,1 juta pemilik akun Instagram.

Leader BTS, RM membuat foto dirinya duduk di kursi menghadap laut. RM BTS yang menggunakan username @rkive hanya menuliskan keterangan nama Instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.